Jumat, 09 Maret 2012

menjadi dewasa itu susah

sekarang udah mau lulus SMA ga kerasaaaaaaaaaaaaaaa banget ya, udah mau kuliah gueeeeeeee. makin gede makin banyak masalah dan makin rumit! untuk ngadepin masalah harus denan sikap yang sabar dan tenang tapi namanya anak baru mau dewasa ya masih labil, moodyan ah ribet asli! emang sih itu tahap kita jadi dewasa nanti kalo kita tambah dewasa ya makin ribet masalahnya. tapi kenapa orang harus berubah? apa bedanya kalo berubah sama engga? tapi gue harap dengan semakin gede semoga gue bisa ngadepin masalah gue dengan kepala dingin dan gue jadi dewasa dengan baik dan ga nyimpang. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Past National Exam and Get The University!

ah ga kerasa udah bentar lagi gue mau UN! semoga aja gue sama temen-temen gue lulus UN (AMIIIIIN) abis itu kita harus usaha supaya dapet PTN, aaaaaaah semoga gue keterima di UI.... tapi sebenernya gue masih pengen keluar negeri. pokoknya kalo nanti gue kuliah gue harus cari beasiswa keluar negeri. capek gue di Indonesia, masalah rumit cooy. mending gue pergi nyari ilmu trus balik lagi benerin Indonesia yang udah berantakan ini. semangat! gue pasti bisa!